Datangi Rutan, Stafsus Menteri Berikan Penguatan WBK 

    Datangi Rutan, Stafsus Menteri Berikan Penguatan WBK 
    Stafsus Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen

    Datangi Rutan, Stafsus Menteri Berikan Penguatan WBK 

    Surakarta - Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM pada Rutan Kelas I Surakarta tahun ini sudah mulai berjalan hingga triwulan I. Kepala rutan, Urip Dharma Yoga selalu memberikan penguatan bagi seluruh pegawai untuk senantiasa menjaga tata nilai PASTI dalam pelaksanaan kegiatan tusi rutan sehari-hari. 

    Selain mendapatkan penguatan dari Kepala, Rutan Kelas I Surakarta juga sering mendapatkan penguatan dari Pimpinan Tinggi, baik dari kantor wilayah maupun dari pusat. Hari ini Rabu, 3 April 2024 Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM bidang Keamanan dan Intelijen hadir di Rutan Kelas I Surakarta. Krismono hadir di rutan dengan agenda utama yaitu memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM kepada pejabat Rutan Kelas I Surakarta. 

    Usai berkeliling melihat keadaan rutan, Krismono didampingi Kepala Rutan dan pejabat struktural berkumpul di Pendopo Laras Jiwo melakukan sharing tentang Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM. Beliau memberikan penguatan kepada Rutan Kelas I Surakarta mengingat saat ini Rutan Kelas I Surakarta belum mendapatkan predikat WBK/WBBM. 

    Krismono memuji area dapur rutan yang usai direnovasi pada bulan lalu, tampak bersih dan indah suasana dapur rutan, ucapnya. 

    stafsus rutan menteri
    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Surakarta Persembahkan Perkusi Angklung...

    Artikel Berikutnya

    Rayakan Paskah Saat Bulan Ramadhan, Rutan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami